• Buat teman - teman yang kesulitan mengatur tampilan blog karena ada bagian yang tertalu panjang seperti blog archive...
  • Bagi kalian yang suka menggunakan selotip/pita perekat hanya untuk menempelkan benda...
  • Setelah bertemu dengan mata kuliah Sistem Operasi, saya baru tahu apa itu konkurensi...
  • Berikut dibawah ini merupakan daftar perintah-perintah yang ada pada command prompt dari A-X...
  • Pada mata pelajaran SMP atau SMA ada masalah tentang Transformasi Geometri. Jangan salah, ternyata Transformasi Geometri...

Tuesday 26 May 2015

Post Pertama Dari Handphone

Sudah lama sekali rasanya gak post di blog ini. Seingat saya post terakhir di blog ini tentang saya ganti ban motor. Hehehehe....
Kali ini saya coba install aplikasi blogger di handphone. Biar lebih update gitu. Tapi sama aja, kalo males ya tetep males. Saya sudah lama install aplikasi blogger di hanphone, tapi baru kali ini posting, ini pun baru sekedar nyoba. Hahahaha...
Udah ah nyobanya :v

Jadilah yang pertama mengomentari

Post a Comment

Catatan Harian si Boy ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

To Up